Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) akan kembali menyelenggarakan kegiatan tahunannya yaitu Poltek Cup 2021. Kegiatan yang sudah diadakan 18 kali ini telah mencapai tingkat Nasional. Mahasiswa atas nama Madikal Zikrul dari Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan, Fakultas Kehutanan meraih juara 3 pada kelas senior.
Kegiatan tersebut akan berlangsung di Lapangan TennisIndoo Gubernur Sulawesi Selatan, pada Jumat-MingguDengan mengusung tema “Reach your Achievement Back with a Spirit of Champion“, Faisal Julianto selaku Ketua Panitia Poltek Cup 2021 berharap para peserta bisa kembali berkompetisi serta menggelorakan semangat agar meraih prestasi pada turnamen ini.


Adapun peserta yang dapat mengikuti turnamen yaitu kalangan umum dari pelajar, mahasiswa maupun masyarakat. Dengan kategori lomba terdiri dari:

  1. Junior : Peserta yang berusia 13 tahun sampai usia 17 tahun baik pemula maupun prestasi.
  2. Senior : Peserta yang berusia 17 tahun sampai 30 tahun dan kategori ini tergolong prestasi.
  3. Cadet : Peserta yang berusia 8 sampai 13 tahun dan di sini kebanyakan anak-anak  untuk mencari bibit untuk Taekwondo Indonesia kedepannya sejak usia dini.

Peserta Mahasiswa dari Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako Mendapatkan juara 3